Jumat, 27 September 2013

Selamat pagi, siang, sore, malam..
berhubung gue lag badmood, mending gue bikin blog aja.. emmm mau ngomongin apa yaa ,_,

Hmm gue keinget kata "nikung".. Ngomong ngomong soal nikung, gue paling nggak suka ada orang yang sukanya nikung temen sendiri. iya lah nggak suka, coba lo bayangin kalo lo udah hampir jadian sama cowok yang lo taksir trus ada cewek pengganggu yang tiba tiba dateng ngedeketin cowok yang lo taksir dan akhirnya mereka jadian. apa enggak itu sakit bangetttt? kek nggak ada cowok lain aja Gue juga paling nggak suka sama orang yang PHP an. lo tau PHP kan? itu bukan jenis makanan ataupun jenis minuman. itu jenis spesies yang entahlaaah, sejenis spesies yang hampir mirip sama mantan. Apa enaknya kalo kita udah ngerasa deket sama seseorang dan akhirnya dia kek ngasih harapan trus trnyata harapan kosong. Dan itu nggak enak bangeeet! Dan setau gue, cowok itu lebih banyak php ketimbang cewek yang php. setuju?
Kalo lo disuruh milih antara di php apa di gantungin lo milih yang mana? kalo gue sihh agak lebih milih digantungin. nggausah nanya kenapa, pikir sndiri :p

hmm. udah yaa. udah agak nggak bdmood.
bye lagi fans!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar