Jumat, 27 September 2013

Assalamu'alaikum..

Selamat pagi, selamat siang, selamat sore :)
Kali ini gue mau cerita tntang masa masa gue smp.. dengerin yaa..
waktu smp gue sekolah di SMP Al-Islam 1 surakarta *pada tau nggak lo itu dimana? yang pastinya di surakarta dongs* gue punya banyak temen disana. mau gue sebutin satu satu? okee. karna gue baik, gue bakal sebutin satu persatu.

Yg pertama namanya Hanisya Syaputri, yaa dia sahabat gue. pertama kali gue kenal orang pas di smp ya diaa. dia orangnya cantik, baik, lucu, ngangenin, segalanya dehh. 3 tahun gue sahabatan sama dia, dan gapernah ada konflik yg serius sama dia.

Yang kedua namanya Fani Rahmasari, gue kenal dia gara gara gue satu kelas sama dia pas kelas 7, pas kelas 7 sihh gue nggak deket sma dia, gue deket banget sama dia pas gue sekelas lagi sama dia di kls 9. Dia itu orangnya cantik, baik, unzuu, lucu, pinter, dan nggak sombong. Dia sekarang pacaran sama kakak kelas gue di SMA.

Yang ketiga namanya Tifani Hanifah, dia orangnya cantik, baik, sukanya nraktir, baik deh pokoknya, dia susah banget buat move on dari mantannya yang namanya landung, sekarang sih udah move on.

Yang keempat namanya Jihan Khairunnisa, dia itu temen sebangku gue selama setahun pas kelas 9, dia itu orangnya diem sihh kalo pas di kelas, tapi KADANG KADANG lhoo ya diemnya, paling dia ngomong atau gojek gitu kalo udah gue ajak ngomong duluan, gue kan crewet gitu dehh. dia baik kok, suka nraktir juga.


Yang selanjutnya namanya Fatimah Khairunnisa, dia unzuuu, pipinya tembem, gue sering manggil dia ndut, unyu deh diaa.
Selanjutnya namanya Imelda Eka Damayanti, gue kenal dia dan deket sama dia itu pas kls 9 juga, dia cantik, baik, crewet juga kek gue. Kita itu senasib, yaa kalo dia seneng itu msti pas gue seneng jugaa. gatau dehh, mungkin kita saudara yang terpisah wkwk..
Hmm siapa lagi yaaa.. masih banyak banget sih temen gue yang nggak bisa gue sebutin satu satu namanya. pokoknya gue sayang sama mereka semua. Dan nggak ada diantara temen gue yang suka nikung temen sendiri.
Kangen banget sama mereka semua, ya gara garaa faktor beda sekolah sekarang :''

Dan ini foto2 temen2 gue semua









Cantik cantik kan merekaa {} itu belum semua sihh, cuma sebagian..
Udah yaa gue capek ngetiknya.. Bye bye fans!
Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar