Jumat, 27 September 2013

Hai lagi fans!!
Gatau kenapa gue suka manggil orang sama sebutan "fans" haha. itu sihh imajinasi gue kalo orang2 pada nge fans sama gue :D
Gue mau cerita tentang yaa mmm masa lalu pas smp deh *ciee flashback*
Waktu smp sihh gue nggak alim alim banget yaa. Pernah bolak balik bp gra2 masalah yang nggak ada hubungannya sama gue. ya gara2 fans fans gue gitulahh wkwk sebenernya sihh gra2 cowok yang namanya blablabla sebut aja paijo. Ya emang sihh gue pernah suka sama dia, tapi itu DULU. sekarang sih udah move on 1000% nggak percaya? serah! Setiap ada masalah ke bp, mesti gara gara dia. apasihh salah gue. padahal gue nggak ngapa ngapain. ya gara2 fans fans gue itulah yang bikin gue bolak balik bp. Tapi gara2 bolak balik bp gue jadi bisa bolos pelajaran! HAHAHA
Gue kenal sama guru bp gue, dan deket sama dia. namanya Bu Dara sama Bu Santi *santi itu bukannya orang sakit, ke dokter trus di santi itu ya? itu suntik!! wkwk jayuss ih*
Kalo lagi males ikut pelajaran biasanya gue pergi ke bp, ya basa basi dulu gitulah biar nggak disuruh balik ke kelas. terus kalo udah balik ke kelas ditanyain guru "habis dari mana?" tinggal jwab "habis dari bp" dan pasti gurunya langsung nyuruh duduk wkwk itu sihh indahnya masa masa SMP. Dan sekarang gue SMA. Dan demi apaaaaaaa. SMA ITU BEDA BANGET SAMA SMP! tugas makin banyak, lebih serius nggak bisa woless, nggak bisa lagi tidur di kelas atau bolos pelajaran. Kalo kata guru gue sihh itu namanya proses, proses jadi sukses dong. Makannya betah betahin susah payah dulu 3 tahun, kan cuma 3 tahun, bentar kok. Ntar tinggal tunggu hasilnyaa :D

Tangan gue mulai pegel. Udah yaa fans, kalo kangen besok nge post lagi kok :p
Bye fans!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar