Jumat, 27 September 2013

Assalamu'alaikum..

hai hai fans! gue mau ngenalin diri gue. kan ada pepatah gini "tak kenal maka tak sayang" brarti kalo lo udah kenal gue, lo bakal sayang sama gue :D
kenalin.. nama gue Okvia Melati Ladarai *bukan Oktavia lho yaa* gue lahir tgl 21 Oktober 98.. gue sekarang skolah di SMA Batik 1 surakarta dan gue masih kelas 10 *gaenak bgt jadi adek kls paling kecil* emmm rumah gue dii...... mana yaaaaa. kepo ahh. ntar lo main kerumah gue :p gue ngefans sama Justin Bieber. apa?! kenapa?! lo nggak suka?!! hehe ya sori kalo nggak bisa woless, kan nggak sempurna :( *alay deh gue* terus terus apalagi yaaa... oh yaa.. gue lgi deket sama cowok *iyalah cowok, kan gue normal* namanyaaaa... emmmmm kepo banget yaaaahh? :p udahlah gausah dibahas. jadi malu gue. Gitu aja dehh.. kalo mau lebih kenal, follow aja twitter gue -> @okviamelati

Bye fans!!
Wassalamu'alaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar